• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

@Poconggg Histeriskan Anak Muda Banda Aceh

Arief Muhammad / @ulil_fahmiAda yang aneh pada hari Minggu (31/3) kemarin, warga Kota Banda Aceh dikejutkan dengan kehadiran pocong, tapi tunggu dulu kali ini bukan pocong sungguhan, melainkan ‘Si Poconggg’ fenomenal yakni Arief Muhammad yang merupakan pemilik akun Twitter @Poconggg dengan followers mencapai 2 juta lebih.

Penulis novel “Pocong Juga Pocong” yang sempat best seller di pasaran ini hadir memenuhi undangan sebagai pembicara di talkshow yang diselenggarakan oleh ALSA Unsyiah dengan tema “Menjadi Generasi Muda Berkarakter, Positif, Ekspresif, dan Kreatif” di Rumoh PMI Banda Aceh.

Sebelum acara talkshow berlangsung, panitia juga menampilkan sejumlah comic dari komunitas Stand Up Comedy Banda Aceh dan juga performance tarian Saman Gayo dari UKM Reusam.

Penampilan Comic dari StandUp Comedy Banda Aceh / @ulil_fahmi

Penampilan Comic dari StandUp Comedy Banda Aceh / @ulil_fahmi

Acara yang berlangsung sejak pagi tersebut dipandu oleh Adhica Perkasa (@kassaadhica), suasana pun terlihat semakin meriah saat ada suara histeris dari penonton ketika host memanggil @Poconggg untuk naik ke atas panggung.

“Teryata cewek-cewek di Aceh manis-manis semua”, kata Arief saat berada di atas panggung yang disambut histeris oleh remaja wanita yang hampir 90 persen menguasai ruangan.

Sementara itu panitia acara, Taufik menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bagian dari kepedulian ALSA Unsyiah untuk berkontribusi dan berbagi inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Banda Aceh.

“Kegiatan seperti ini sebagai bagian untuk menginspirasi anak muda di Banda Aceh agar mereka dapat terus berkarya, semoga kedepan ALSA Unsyiah bisa terus mengundang para pemuda penginspirasi seperti Radithya Dika,” ujar. (eza)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie