Pagelaran Musik Melayu_Nong Niken

Niken Siap Tampil di Pagelaran Musik Melayu

Gita Cinta Production dan Tujuh Sinergi menggelar Pagelaran Musik Melayu di penghujung tahun ini yang dihelat Kamis (24/12/2015) di Airman Cafe, The Sultan Hotel Jakarta.

Acara musik melayu yang mengangkat tema ‘Berdamai dengan Bumi’ ini diusung mengingat darurat asap yang sempat melanda beberapa wilayah Indonesia yang memang memiliki kultur melayu.

Ketua pelaksana kegiatan, Geisz Chalifah menyebutkan, diusung tema tersebut mengingat darurat asap yang sempat melanda beberapa wilayah Indonesia yang memang punya berculture melayu.

“Ini sebagai bentuk bangkitnya orang Melayu dari musibah kemaren, karena pada saat darurat asap tim peduli rumpun melayu pun sudah turun ke lapangan untuk membantu para korban,” sebutnya.

Dari sejumlah artis yang akan ikut ambil bagian, salah satunya penyanyi asal Aceh, Nong Niken menyatakan siap untuk tampil di acara pagelaran musik melayu malam nanti yang sehari sebelumnya sudah melalukan pemantapan vokal dan live musik.

Niken merasa bangga atas kecintaannya terhadap musik melayu dan akhirnya dipercaya untuk bergabung dalam event tersebut.

“Alhamdulillah kali ini saya dipercaya untuk bergabung dalam event ini. Misinya simple, melayu itu anak muda. Anak muda bermusik melayu itu keren,” ucapan niken.

Ada tujuh lagu yang saudah dipersiapkan, Niken menyatakan siap untuk memberikan persembahan terbaik nanti malam.

“Salah satunya lagu Saleem, tantangan banget karena cara bernyanyi kali ini agak beda plus di lihat oleh orang-orang yang mengerti melayu,” sambung Niken.

Lagu Saleem dipilihnya, tambah Niken mengingat tanah kelahirannya di Aceh juga berbudaya melayu dan dirasakan sangat dekat hubungan emosionalnya.

Menariknya, dalam pagelaran musik melayu kali ini selain penampilan dari sejumlah artis juga akan ada kolaborasi latin dan Arabian music plus live guitar turkey. (ed)

Pagelaran Musik Melayu_Nong Niken