• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Single Terbaru Tereza Bertajuk “Lagu Cinta”

Musisi Solois Aceh Tereza Rilis Single Lagu CintaEksistensi dan produktifitas solois sekaligus YouTuber Aceh, Tereza di media sosial memang tidak bisa dipungkiri lagi, setelah dua tahun mengandalkan debut single “Tanpamu”, kini Tereza kembali merilis karya terbarunya bertajuk “Lagu Cinta” versi akustik.

“Udah dua tahun absen, finally bisa ngeluarin lagu sendiri juga, bukan single sih, tapi lebih ke hidden collection yang aku coba kasih dengar ke semua orang tentang warna lagu orisinil aku, temanya masih tentang kasmaran dan romantisme, jadi aku coba rilis versi akustiknya dulu,” pungkas pemilik nama lengka Teuku Reza Fahlevi ini, Rabu (3/2/2016).

Lagu yang bercerita tentang romantisme seorang pria terhadap wanita idamannya ini, diharapkan bisa menjawab rasa penasaran penggemarnya yang selama ini menanti.

“Versi akustik “Lagu Cinta” aku berharap bisa menjawab rasa penasaran penggemar dan netizen tentang karya orisinil dari seorang Tereza,” sebut Tereza.

Pria kelahiran Lhoksukon, 10 Maret 1991 ini sudah lama menyandang predikat sebagai “Artis Cover” yang hanya mendaur ulang lagu-lagu popular. Kini lewat karya terbarunya tersebut, ingin mencoba menepis persepsi penggemarnya.

“Aku coba nepis persepsi orang banyak tentang produktifitas aku, yang cuma mengcover lagu di YouTube tanpa bikin lagu sendiri, udah banyak yang nanya juga, terus aku disaranin buat rilis lagu ini sama Bang Manto, salah seorang teman dekat aku, dan akhirnya terjadilah,” ungkapnya.

Kini versi akustik dari “Lagu Cinta” sudah bisa ditonton disaluran YouTube resmi officialterezamusic(ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie