Earth Hour Aceh Gelar Workshop “Social Media for Social Good!”

Earth Hour Aceh Gelar Workshop “Social Media for Social Good!”

Earth Hour Aceh bersama dengan Greeneration Faoundation akan menggelar workshop “Social Media for Social Good!” mulai 13-14 Februari di Auditorium Politeknik Aceh, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut, menurut panitia acara Dedy Jalil untuk meningkatkan ecopreneur ditengah kalangan masyarakat, sehingga mampu memberikan informasi dan cara bagi masyarakat untuk dapat menjadi wirausaha pengusaha sosial, baik lewat kampanyen sosial dan lainnya.

“Kami juga akan mengundang komunitas media sosial lokal (@iloveaceh) yang memiliki ribuan jumlah pengikut di twitter untuk berbagi tentang bagaimana media sosial dapat memainkan peran dalam mengangkat nilai-nilai lokal, serta pihak Change.org salah satu situs petisi yang popular dikalangan netizen,” sebut Dedy.

Dedy menyebutkan, adapun target dalam kegiatan ini mulai dari usia 16 hingga 25 tahun seperti kalangan mahasiswa, siswa dan guru, media, dan juga pemerintah daerah.

“Workshop akan kita gelar selama 2 hari. Hari pertama diisi dengan digital dan hands on – training dan pada hari kedua akan terlibat langsung dengan LSM lokal untuk workshop lingkungan,” tutupnya. (ed)

Earth Hour Aceh Gelar Workshop “Social Media for Social Good!”

  • Share on Tumblr