• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Siswai-siswi Sabang Siap Melaju ke Grand Final LBFT XXII

Lomba Berhitung Fakultas Teknik yang ke 22 (LBFT XXII) pekan memasuki pekan ke-10. Kegiatan ini sebagai wadah bagi anak-anak Aceh untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam kecepatan dan ketepatan berhitung.

Kegiatan yang mengangkat tema “Berpacu Dalam Prestasi, Mewujudkan Generasi Aceh yang Mandiri” ini sudah diselenggarakan di 12 Kabupaten dan Kota se-Aceh yang dimulai sejak tanggal 17 Januari sampai Mei 2016.

LBFT XXII Regional Sabang yang berlangsung di Gedung Serba Guna Sabang Fair dengan total peserta 1.211 pada hari Minggu (20/3/2016) yang berlangsung lancar.

“Masyarakat sangat senang dengan acara lomba berhitung cepat ini. Dengan adanya acara pendidikan seperti ini diharapkan akan meningkatkan mutu pendidikan di Aceh terutama kota Sabang dan diharapkan juga agar acara ini dapat terus berlanjut untuk kedepannya,” ujar panitia regional Sabang, Yurizal Chairi.

Berdasarkan laporan yang telah diberikan oleh pihak panitia masin regional, daftar pemenang dalam LBFT XXII regional Sabang terdiri dari ketegori SD A – Aulia Murhid Aya (SDN 2 Sabang); SD B – Aidil Maidani (SDN 1 Sabang); SD C – M. Nabil Fawwas (SDN 1 Sabang); Kategori SMP – Teuku Zani Sjah Omar (SMPN 1 Sabang) dan SMA – Sella Maulidar (SMAN 1 Sabang).

Setelah pelaksanaan LBFT regional Sabang, Banda Aceh akan menjadi kota terakhir sebagai penutup kegiatan LBFT XXII. Adapun pemenang tingkat kabupaten/kota nantinya akan mengikuti puncak atau grand final LBFT di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam pada bulan Mei mendatang. (ed)

Siswai-siswi Sabang Siap Melaju ke Grand Final LBFT XXII

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie