Program DreamMaker 2016

Pendaftaran DreamMaker 2016 Dibuka

Salah satu program unggulan The Leader, yaitu DreamMaker kembali dibuka pendaftaran. Kegiatan berupa kemah kepemudaan ini melibatkan peserta seluruh Indonesia untuk berbagi dan belajar bersama.

Dalan kegiatan DreamMaker ini, nantinya The Leader akan mempertemukan peserta dengan beberapa anak muda inspiratif yang dapat berbagi pengalaman dan mendapat cerita saling memotivasi.

“Program DreamMaker berangkat dari keprihatinan kami yang melihat minimnya anak muda Indonesia yang menonjol karena bakat dan potensi yang ia miliki. Dalam berbagai kesempatan diskusi, kami melihat hal tersebut dikarenakan anak muda Indonesia belum berani menerjemahkan mimpinya menjadi kenyataan karena berbagai alasan dan keterbatasan,” sebut Yana dalam rilisnya.

Menurut Yana, sejumlah alumni DreamMaker banyak yang sudah berani mencoba dan berhasil berprestasi.

“Beberapa diantara mereka menjadi Miss Indonesia perwakilan Aceh. Duta Pertanian Indonesia, menjadi peserta pertukaran pemuda mewakili Indonesia ke Kanada dan Korea, lolos menjadi Pengajar Muda, memiliki usaha sendiri, bahkan mulai menekuni bidang dan bakat dengan percaya diri dan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Tahun 2016 ini merupakan tahun keempat penyelanggaraan DreamMaker. Pada tahun ini DreamMaker hadir dengan konsep baru, yaitu hadirnya program DreamMaker Mentoring.

Nantinya setiap peserta DreamMaker Camp akan diberikan satu orang mentor untuk dimentoring segala aktifitasnya sesuai dengan bidang yang diminatinya. Mentor-mentor tersebut merupakan anak-anak muda pilihan Indonesia yang sudah banyak berbuat dan berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Pendaftarannya DreamMaker bisa melalu formulir yang bisa diunduh disini. Informasi lanjut bisa menghubungi 0852 7088 4203 saudari Yana atau 0852 6046 7281 saudara Ichwan. (ed)

Program DreamMaker 2016

  • Share on Tumblr