• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Komunitas @AyoDongeng_Ind Isi Story Telling Workshop di Banda Aceh

Story Telling Workshop Dongeng di Banda Aceh_2Kegiatan perdana Story Telling Workshop bersama Komunitas Ayo Dongeng Indonesia (ADI) Jakarta berlangsung seru, Jum’at (22/4/2016) sore di A Cafe Jeulingke, Banda Aceh.

Dalam workshop yang diisi langsung oleh founder ADI, Mochammad Ariyo Faridh Zidni atau lebih akrap disapa Kak Aio dari Jakarta ini diikuti oleh belasan peserta.

“Kedatangan Kak Aio ke Aceh kali ini memang tujuan pertama ke Kota Lhokseumawe untuk memberikan materi seputar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) bagi murid-murid SD Arun,” jelas Irwanti dari ILATeam Management.

Berhubung Kak Aio berada di Aceh, Komunitas @iloveaceh akhirnya berkolaborasi dengan ADI untuk hadir ke Banda Aceh mengisi workshop seputar dongeng.

Pada kesempatan tersebut, Kak Aio banyak bercerita soal bagaimana menyampaikan pesan-pesan dalam berdongeng, tidak membosankan dan pastinya seru.

“Tema workshop ini memang sengaja kita angkat soal “Dongeng Baik yang Seru dan Mudah” untuk berbagi banyak hal bagi teman-teman di Aceh,” sebut Ariyo.

Tak lupa ucapan terima kasih kami kepada Ayo Dongeng Indonesia yang telah bersedia hadir ke Banda Aceh untuk berbagi banyak hal seru seputar dongeng, pendukung acara mulai dari A Cafe Jeulingke, GoPrint, Mister Piyoh, Cilet Coklat dan juga Ija Kroeng. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie