• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Yuk, Meriahkan Ramadhan Fair di Taman Sari

Forum Kolaborasi Komunitas (FKK) menggelar kegiatan Ramadhan Fair mulai 21-23 Juni 2016 mendatang di Taman Sari, Banda Aceh.

Ketua panitia kegiatan, Zacky mengatakan, Ramadhan Fair digelar untuk mengajak masyarakat untuk berbagi dengan sesama. Ia juga mengajak masyarakat untuk datang meramaikan kegiatan Ramadhan Fair.

“Selain untuk membeli persiapan lebaran, pengunjung juga bisa memberi donasi untuk nantinya akan kami salurkan ke anak yatim,” kata Zacky, Jumat (17/6/2016).

Ada beberapa agenda dalam Ramadhan Fair ini, yaitu bazar takjil dan umum, pasar murah yang diprioritaskan kepada masyarakat di Kecamatan Baiturrahman, penampilan seni, salur donasi di panti asuhan, juga nonton bareng film dokumenter.

Selain itu juga ada lomba untuk anak, yaitu lomba mewarnai, hafalan surat pendek, dan rangking 1. Hingga saat ini, panitia Ramadhan Fair masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin berbagi untuk anak yatim.

“Ada tiga cara bagi warga yang ingin berdonasi, yaitu bisa dengan menyalurkan donasi melalui atm BNI yang ditujukan atas nama Nanda Satria (no rek. 0204740874), bisa juga berbentuk paket yang terdiri dari alquran, sajadah, mukena, dan kain sarung,” sebut Zacky.

Selain itu juga bisa lewat kupon donasi senilai Rp20.000, Rp10.000 dan Rp5.000. “Kupon ini akan dibagikan kawan-kawan di Forum Kolaborasi Komunitas kepada warga yang ingin berdonasi, ataupun bagi yang ingin kupon itu bisa datang ke sekret kami di Taman Sari,” ujarnya.

Ia berharap, semoga kedepan masyarakat terutama yang di Banda Aceh saling peduli terhadap sesama, dan kepedulian terus dilakukan tidak hanya di bulan Ramadhan. Kegiatan Ramadhan Fair sendiri dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga mengejang berbuka puasa.

Bagi warga yang ingin salurkan donasi, bisa juga dengan menghubungi Ketua Panitia Ramadhan Fair, Zacky melalui kontak 081269809260. (ed)

Agenda Ramadhan Fair 2016

  • Share on Tumblr

Share This Post

Recent Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie