• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Pesan Waled Nu untuk Mahasiswa Aceh FOBA Jakarta

Pengurus Wisma Mahasiswa Aceh FOBA Jakarta melakukan kunjungan silaturrahim dengan pimpinan Dayah Umul Aiman Samalanga, Tgk. H. Nuruzzahri atau yang akrab disapa Waled Nu, Jum’at (14/4/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Ikhsan Efendi selaku Ketua Umun FOBA menyampaikan beberapa hal terkait Wisma FOBA yang merupakan satu-satunya asrama aset Masyarakat Aceh yang berada di Jakarta, dan meminta nasehat untuk Mahasiswa yang merantau di Jakarta.

Di dalam ruang kerja utamanya, Waled menyambut ramah para pengurus dan berpesan pada mahasiswa Aceh di jakarta supaya tetap menjaga ke Acehannya dengan mempertahankan militansi beragama Islam secara kaffah.

Waled Nu yang pernah mengunjungi dan melihat langsung kondisi wisma juga berpesan kepada pengurus yayasan dan tokoh masyarakat Aceh di Jakarta untuk segera menyelesaikan polemik FOBA serta menyegerakan proses renovasi asrama yang memang sudah tak layak dengan meminta bantuan Pemerintah Aceh.

Hal itu diharapkan agar anak-anak mahasiswa bisa fokus menyelesaikan pendidikannya di Jakarta dan secepat mungkin kembali ke Aceh untuk mengabdi membangun Nanggroe. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2017 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie