• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Sambut Dies Natalis ke-7, @DN7KG_USK gelar Fun Walk Dentistry

561341_4281527171016_1986142458_n

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-7 Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala yang jatuh pada tanggal 12 April 2013,  Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala (HIMAKAGI) menggelar rangkaian pra-event yang bertajuk “Grand Opening Fun Walk Dentistry” di Lapangan Blang Padang, Minggu (7/4/2013).

Acara yang diikuti oleh sekitar 100 mahasiswa, dosen, dan seluruh keluarga besar Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala ini dibuka sekitar pukul 08.30 WIB oleh dr T Husni TR MKes SpTHT-KL dan M. Fadlul Auzan selaku Ketua Panitia Acara.

“Acara ini adalah rangkaian pra-event dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-7 Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala yang dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu (13/4/2013) di Gedung AAC Dayan Dawood. Beberapa kegiatan yang digelar selain Fun Walk yaitu Lomba Melukis Anak, Sikat Gigi Massal, Carving Anatomi Gigi, Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, Donor Darah dan Bazar,” ujar Fadlul.

Kegiatan PanitiaFadlan juga menambahkan, dengan acara ini diharapkan ke depan Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala semakin banyak kemajuan dalam segala aspek.

“Karena kegiatan Fun Walk ini adalah yang pertama kali digelar dalam Dies Natalis Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala,” tegas pemilik akun Twitter @auzan_l ini.

Grand Opening Fun Walk Dentistry ini berlangsung sekitar 3 jam. Setelah sukses menggelar acara ini, panitia kembali disibukan untuk persiapan malam puncak yang diadakan di AAC Dayan Dawood (13/04/2013). (mag)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie