• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Pemerintah Aceh dapat Penghargaan Best Indonesia Tourism Website 2017

PEMERINTAH Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kembali mendapatkan penghargaan disalah satu penghargaan bergensi Indonesia PR of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh MIX MarComm-SWA Media Grup, yang berlangsung Selasa (31/10/2017) di Merchantile Atlethic Club – Bandahara Room Penthouse, WTC Jakarta.

Pada ajang bergengsi yang sudah memasuki perhelatan ke-11 ini, MIX MarComm-SWA Media Grup juga turut memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah baik tingkat provinsi dan kabupaten terkait pembuatan dan pengelolaan website.

“Website adalah salah satu kategori Owned Media yang bisa menjadi tools organisasi untuk membangun citra dan reputasi,” sebut MIX MarComm dalam keterangan resminya yang dilansir per September lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi mengungkapkan bahwa penghargaan yang berhasil diraih tersebut menjadi sebuah penghormatan dan apresiasi atas kinerja Disbudpar Aceh yang solid dalam membangun keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas.

“Penghargaan ini tentu jadi penghormatan bagi kami, atas kepercayaan yang diberikan oleh Majalah MIX. Ini tentunya akan menjadi gairah semangat bagi kami untuk terus meningkatan manajamen pengelolaan situs yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Reza juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kesolidan tim publikasi dan bidang pemasaran yang terus sinergi dalam membangun informasi baik secara kedinasan dan berita-berita pariwisata lainnya yang bekerjasama dengan komunitas, duta wisata, asosiasi, dan industri pariwisata serta laskar digital.

Adapun penghargaan yang diperoleh Disbudpar Aceh, yakni pada kategori Owned Media sub Category Tourism Website dengan predikat “The Best Tourism Website” yang beralamat di www.disbudpar.acehprov.go.id. Penghargaan ini diserahkan langsung President of ASEAN Public Relations Network dan Pendiri LSPR Jakarta Prita Kemal Gani kepada Kadisbudpar Aceh yang diwakili oleh Kepala Bidang Sejarah dan Nilai Budaya Disbudpar Aceh Irmayani Ibrahim.

Selain Aceh, situs pariwisata lainnya yang juga mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama juga didapatkan oleh Provinsi DKI http://jakarta-tourism.go.id, Kota Solo http://pariwisatasolo.surakarta.go.id, dan Kota Malang http://budpar.malangkota.go.id serta Provinsi Jogjakarta http://www.visitingjogja.com yang menyabet predikat “Best of the Best Tourism Website”. (ed)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2017 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie