MAN 1 Pidie Gelar Reuni Akbar Januari 2018

Ikatan Alumni MAN 1 Sigli (IKAMAS) akan mengadakan Reuni Akbar ke-2 pada bulan Januari mendatang yang diselenggarakan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus haul IKAMAS ke-26 di perkarangan MAN 1 Pidie (MAN 1 Sigli).

Acara yang akan digelar 7 Januari 2018 mendatang, menurut Ketua Panitia Rahmat Haikal, Ahad (31/12/2017) mengatakan, acara Reuni Akbar ini akan melibatkan alumni lintas generasi dimulai dari PGA Sigli, MAN 1 Sigli hingga berganti nama menjadi MAN 1 Pidie yang sekarang.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar Alumni MAN Sigli serta ingin memperkenalkan IKAMAS kepada dunia luar. Harapan kami bisa menghadirkan seluruh alumni untuk berhadir pada acara Reuni Akbar yang kedua ini,” ungkap alumni angkatan 2013 ini.

Panitia dan pengurus IKAMAS juga sudah menyiapkan beberapa acara untuk memeriahkan kegiatan tersebut seperti lomba fotografi tingkat SMA dan lomba menulis.

Zulfahmi selaku Ketua Umum IKAMAS berharap agar semua alumni bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Saya berharap semua alumni MAN 1 Sigli dapat berpatisipasi dalam kegiatan reuni akbar yang kedua ini dan semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses,” imbuhnya.

Selain itu, dalam acara reuni ini juga akan diadakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pidie serta penyerahan beasiswa terhadap siswa-siswi MAN yang kurang mampu. (ed)

  • Share on Tumblr