Halaman Resmi Komunitas @iloveaceh

Disparpora Aceh Besar Buka Pendaftaran Duta Wisata

0

DINAS Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Besar kembali membuka pendaftaran pemilihan Duta Wisata 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Agam Inong Duta Wisata Aceh Besar itu bertujuan untuk melibatkan kaum muda dalam pengembangan pariwisata di daerah itu.

Kepala Disparpora Aceh Besar Ridwan mengatakan, dalam mengembangkan pariwisata daerah pihaknya membutuhkan peran para pemuda. Karena, kaum milineal memiliki ide dan gagasan kreatif.

“Untuk menjaring pemuda-pemudi Aceh Besar yang memiliki gagasan dan ide tersebut, Disparpora Aceh Besar melakukan pemilihan Duta Wisata 2019,” sebutnya, Jumat (3/5/2019).

Pendaftarannya, kata Ridwan sudah bisa dilakukan sejak saat ini dengan mengisi format yang telah disediakan melalui formulir yang ada pada laman http://bit.ly/PDWAB-2019.

Sejumlah persyaratan yang harus diperhatikan untuk bisa mengikuti ajang ini, antara lain, pria dan wanita berusia 18-23 tahun, berdomisili di Kabupaten Aceh Besar dengan tinggi badan pria minimal 165 cm dan wanita minimal 160 cm. Selain itu, memiliki pengetahuan budaya dan pariwisata, belum menikah dan sehat jasmani serta rohani.

Bagi para calon yang sudah melengkapi berkas pendaftaran bisa mengembalikannya ke kantor Disparpora Aceh Besar di Kota Jantho atau bisa juga diantar ke Radio Flamboyant FM dan Radio Assalam UIN Ar-Raniry.

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran bisa langsung menghubungi akun Dutarayeuk melalui Direct Message atau menghubungi Julian +62 852-7060-9912 dan Nelly +62 853-6048-8342.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.