• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Yuk, Intip Persiapan Malam Puncak Acara @DN7KG_USK

IMG_20130413_145055Sampailah kita di hari menuju malam puncak acara Dies Natalis ke-7 Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala. Nah mau tau bagaimana persiapan para panitia acara, pengisi acara, dan apa saja yang akan ditampilkan oleh mereka malam ini? Check it out!

Acara Malam Puncak Dies Natalis ke-7 Kedokteran Gigi, Universitas Syiah Kuala  direncanakan akan dimulai malam ini pukul 20.00 WIB (13/4), dengan mengambil tema “DENTIN” yaitu ‘Dies Natalis 7th The Incredible Dentistry Generation’. Malam ini, berbagai agenda menarik tentunya hasil kreativitas mahasiswa Kedokteran Gigi Unsyiah mulai dari angkatan 2009-2012 akan siap dipentaskan.

“Akan ada penampilan berbagai macam tari seperti Ratoh Jaroe oleh Sanggar Sikat Gigi, Drama Musikal, Beatbox, Music Accoustic, dan masih banyak lagi. Acara malam puncak ini juga dihadiri oleh Dosen-dosen dan juga Dekan-dekan dari UI,” kata @syarafinarzz selaku panitia acara.

ILATeam juga sempat mewawancarai @DaraElviaRS selaku mahasiswa yang akan mengisi acara malam ini. “Dara akan menampilkan Tari Rampoe dan Music Accoustic. Hari ini sudah dari pagi Dara stay untuk persiapan malam nanti. kalau secara keseluruhan kami sudah berlatih selama 2 minggu,” sebut Dara. (mag)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie