• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Inilah Suasana Malam Puncak Acara @DN7KG_USK

IMG_20130413_205508Acara yang bertajuk ‘DENTIN’ (Dies Natalis 7th The Incredible Dentistry Generation) digelar Sabtu (13/4) sekira pukul 20.30 WIB. Acara yang diselenggarakan oleh @HIMAKAGI_USK ini dipusarkan AAC Dayan Dawood Hall Room. Malam puncak acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan akhir yang sebelumnya ini berlangsung meriah oleh penampilan-penampilan memukau para mahasiswa-mahasiswi dari setiap angkatan Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala.

Acara yang dihadiri oleh para dosen, mahasiswa dan seluruh undangan ini dibuka dengan penampilan Tari Ranup Lampuan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Irwanto, serta berurutan sambutan oleh Rahmat Setiadi selaku ketua Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi (HIMAKAGI), Ketua Prodi Kedokteran Gigi dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala.

Suasana sempat riuh oleh tawa dan teriakan hadirin ketika sesi pemutaran video kenangan (flashback) tahun pertama Kedokteran Gigi berdiri sampai saat ini yang sudah menginjak usia ketujuh. Namun suasana seketika berubah hikmat ketika tim Paduan Suara menyanyikan lagu Mars Kedokteran Gigi dan Tanah Lon Sayang.

Acara terus berlanjut dengan penampilan Mahasiswa-mahasiswi Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala dari setiap angkatan yang tak mau kalah unjuk gigi. Seperti penampilan Tari Ratoh Jaroe oleh sanggar Kedokteran Gigi, Akustik Gabungan oleh berbagai angkatan, Drama Musikal yang berjudul ‘SKRIPSI’ oleh Angkatan 09, Dance oleh Angkatan 08, Accoustic oleh angkatan 10, dan seterusnya sampai angkatan 12.

DENTIN FKG Unsyiah / @antoniogayo

DENTIN FKG Unsyiah / @antoniogayoDENTIN FKG Unsyiah / @antoniogayoMalam puncak Dies Natalis ke-7 yang dihadiri lebih dari 200 Mahasiswa-mahasiswi dengan tampilan dresscode masing-masing di setiap angkatan ini berakhir sekitar pukul 23.30 WIB. (mag)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie