• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

@RisdiIrawan: Awalnya @PancakeKupi Hobi Saya Memasak

CaptureNux 2013-04-19 15.57.57

Setelah sebelumnya kita sedikit membahas tentang @PancakeKupi, Paduan Cita Rasa Pancake & Kopi. Yuk, kita mengenal ada siapa sih dibalik ramuan khas dari Pancake Kupi yang berada di Jalan T. Nyak Arief No 53C, Lamnyong, sekitar 300 m dari Simpang Mesra.

Namanya Risdi Irawan atau sering disapa Risdi. Pria kelahiran Pekanbaru yang sehari-harinya menggunakan kacamata ini adalah owner atau pemilik dari ‘Pancake & Kupi’ yang baru-baru ini menggelar soft launching.

“Awalnya sih saya memang hobi masak makanan dan @PondokBango itu juga usaha saya. Saya terinspirasi dari Kopi Pak Oey di Jakarta miliknya Pak Bondan,” sahut Risdi ketika ditanya mengenai awal dan inspirasi mendirikan usaha @PancakeKupi.

Lelaki asal kota Pekanbaru ini sudah membuka usaha pancakenya selama 3 hari sejak Selasa (16/4) lalu. “Banyak peminat Pancake di Banda Aceh mulai dari remaja bahkan sampai ibu-ibu hamil seperti yang terpantau di timeline @PancakeKupi,” tambahnya.

“Dari awal hamil ngidam pancake,,eeh udh ada aja @PancakeKupi di Banda, alhamdulilla.. ngidam bakal terpenuhi,” sebut pemilik akun @ikaadisty.

Risdi juga menambahkan, usahanya ini akan selalu menerima kritikan dan saran dari pelanggan yang sifatnya membangun. “Ada yang minta interiornya dibenahi dan ada juga pelanggan yang minta pancakenya dibesarin lagi,” jawab Risdi sambil tersenyum ketika ditanyai oleh #ILATeam. (mag)

Foto bersama @RisdiIrawan

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie