• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

Novi Wahyuni Diduga Diculik

Novi Wahyuni

Novi Wahyuni

Novi Wahyuni, guru pendidikan anak usia dini (PAUD) Kiddos di Kelurahan Lampriet, Kuta Alam, Banda Aceh, diduga menjadi korban penculikan. Penculik minta uang tebusan Rp25 juta.

Seperti yang diberitakan metrotvnews.com, Jumat (19/4) menuliskan Nurlela, kakak korban dari Novi menyebutkan, ianya sudah tak pulang sejak 4 April 2013. Pihak keluarga sudah mencari ke mana-mana, tapi Novi tak jua ditemukan.

“Handphone-nya tak aktif,” kata Nurlela.

Belakangan, di tengah panik, menurut Nurlela, keluarga acap menerima telepon gelap, dari sang penculik. Pelaku mengancam uang tebusan harus cepat ditransfer kalau tak ingin jiwa gadis 25 tahun anak pasangan almarhum Muhammad Saleh dan Rohani, itu selamat.

Nurlela mengaku, tak bisa menyanggupi tuntutan sang penculik. Mereka tak punya uang. Kini, tambah dia, pihak keluarga berharap pihak kepolisian cepat menemukan Novi.

Sebelumnya, ILA juga pernah menurunkan #infowarga terkait hilangnya Novi yang diperkirakan menghilang sejak pukul 18:00 WIB saat pulang kantornya, Kamis (4/4). Diketahui Novi baru tinggal di Banda Aceh.

“Novi memiliki ciri-ciri dengan tinggi badan 165cm, kulit putih dan bertubuh langsing. Saat hilang pakai baju unggu, jilbab unggu, sepatu unggu dan celana hitam,” laporan dari kontributor kami @ma5a_.

Bagi Anda yang melihat atau mengetahui keberadaan Novi Wahyuni dengan ciri di atas bisa menginformasi ke nomor 085277881190 (Ella/Kakaknya Novi) atau ke 08116803811.***

  • Share on Tumblr

Share This Post

Related Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie