• Salah satu ikon Aceh, Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh
  • Taman Kuliner Ulee LheuePusat jajanan dan wisata di Taman Kuliner Ulee Lheue Banda Aceh
  • Kuala BubonJembatan Kuala Bubon Aceh Barat menjadi salah satu daya tarik wisata
  • Sate MatangSalah satu kuliner "Sate Matang" yang berasal dari Matangglumpangdua, Bireuen
  • Tari SeudatiTari Seudati yang merupakan tarian yang begitu populer di Aceh
Slider 11 Slider 22 Slider 33 Slider 44 Slider 55
NSP Single Prang Sabi - Niken

RAKER Perdana Association Football Fans Club

dokumen AFFCAssociation Football Fans Club Aceh atau yang dikenal dengan AFFC Aceh (@Aceh_FansClub) merupakan sebuah wadah perkumpulan fans club yang berada di Aceh terbentuk pada tanggal 16 April 2013 di Banda Aceh yang disahkan pada saat Rapat Kerja (Raker) perdana di Vi Ai Pi Coffee Banda Aceh, Senin  (29/4).

Raker perdana ini membahas tentang AD/ART yang diikuti oleh perwakilan setiap fansclub di Banda Aceh, yaitu dari SKULL Persiraja, IndoManutd, United Army, United Indonesia, CICS, Bigred’s, AIS, Juventini, Milanisti, Romanisti, Internisti, Laziale, Indobarca, Madridista, dan FCBFC.

Raker perdana tersebut dipimpin langsung oleh ketua AFFC Aceh Teuku Muffri (@ponpicabax) yang telah ditetapkan pada rapat sebelumnya.

AFFC Aceh berdiri secara independen tanpa campur tangan pemerintah, namun bukan berarti tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan pemerintah Aceh dalam hal membangun hubungan demi kemajuan Aceh. Anggota AFFC sendiri merupakan member fansclub yang tergabung dalam AFFC Aceh kurang lebih 160 orang.

Seketaris AFFC, Lutfan (@vanluthfan) menyebutkan, hingga kini sudah ada 16 fans club yang tergabung dalam AFFC.

“Saat ini hanya 16 fansclub yang tergabung dalam AFFC Aceh dan diharapkan kedepan semakin bertambah bagi fansclub-fanclub di Aceh yang belum tergabung, karena kedepan akan banyak event dan tunamen yang dibuat dan melibatkan fans club yang tergabung dalam AFFC Aceh,” ujarnya. (eza)

  • Share on Tumblr

Share This Post

Recent Articles

© 2016 I Love Aceh. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
Powered by WordPress · Designed by Theme Junkie