Sharing PIN BBM

Kontes Berbagi PIN BBM dari BlackBerry Berhadian 54 Juta

Sharing PIN BBMJelang musim liburan natal dan tahun baru, perusahaan BlackBerry akan berikan hadiah yang sangat mengejutkan bagi penggunanya dalam bentuk kontes bagi-bagi PIN BBM.

Terhitung mulai hari ini, Kamis (19/12/2013) seperti dilansir blackberryos, pengguna BBM dimana pun berada bisa memenangkan hadiah dengan berbagi PIN BBM mereka dan membuka halaman kontes BBM melalui saluran sosial media lalu men-Like.

Semakin banyak pengguna yang berbagi (share), semakin baik pula kesempatan untuk memenangkan hadiah utama senilai USD $4.500 (atau sekitar Rp.54.922.500) atau dalam bentuk paket liburan senilai USD $4,500 ke berbagai lokasi wisata pilihan. Pilihan lokasi wisata adalah New York, Miami, Los Angeles, atau Toronto.

Tidak saja itu, beberapa hadiah besar lainnya yang akan ditawarkan dalam giveaway kontes BBM BlackBerry ini antara lain, seperti:

  • 2 buah tiket 2014 NHL Winter Classic; Anda bisa memenangkan dua tiket untuk melihat pertandingan Toronto Maple Leafs melawan Detroit Red Wings di NHL 2014 Winter Classic pada awal tahun baru di Stadion Michigan.
  • 2 tiket NCAA atau NHL ; Anda dapat memenangkan tiket permainan NCAA atau NHL di kota Anda.
  • Merchandise (T-shirt, topi, mug)
  • Kartu eksklusif menjadi member game
  • Tiket film premier

Asiknya lagi adalah setiap minggu, BlackBerry akan menawarkan kesempatan lain untuk memenangkan menakjubkan NHL & NCAA pakaian, kartu hadiah, atau tiket film. Informasi lanjut tentang kontes ini, Anda bisa kunjungi laman www.BBM2win.com. Tanggal penutupan kontes BBM hingga 27 Januari 2014. (Tabloid Pulsa/ed)