Wulan Guritno / #ILATeam

Inilah Kesan @WulanGuritno Saat Berkunjung ke Aceh

Menikmati jagung bakar di Ulee Lheue Banda Aceh / Instagram WulanGuritno
Menikmati jagung bakar di Ulee Lheue Banda Aceh / Instagram WulanGuritno

Wulan Guritno, artis kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 silam sering menghiasi perfilman layar kaca di Indonesia, Senin (23/12/2012) kemarin untuk pertama kalinya berkunjung ke Aceh.

“Selain ingin quality control di Poetrespa, saya juga tertarik dengan Aceh. Apalagi setelah tsunami, banyak orang penasaran ingin ke Aceh termasuk saya, jadi setelah ini saya mau ke kota melihat situs-situs Tsunami,” sebut pemilik akun Twitter @WulanGuritno kepada @iloveaceh.

Aktris yang berperan sebagai Monita di film Naga Bonar (Jadi) 2 ini juga menambahkan rasa penasarannya dengan kopi Aceh. “Kopi Aceh saya juga mau coba. Tadi pas saya ngetwitt, banyak sekali yang respon suruh cobain kopi Aceh. Next saya juga pingin ke Sabang, entar ajak anak saya juga,” tambahnya.

Tidak hanya itu, terpantau di linimassa dan akun Instagram, Wulan juga banyak memposting foto-foto dirinya saat di Aceh, mulai dari mengunjugi Masjid Raya Baiturrahman, pantai Ulee Lheue, sampai menikmati jagung bakar. Selain itu beberapa kuliner di Banda Aceh juga ikut dicobanya seperti di Canai Mamak, warung makan khas Aceh Lembakri, dan lainnya.

Kunjungan Wulan ke ibukota Provinsi Aceh yang perdana ini terbilang sangat singkat, dimana hari ini, Selasa (24/12/2014) dijadwalkan akan kembali Jakarta. (mag/ed)