Aceh Besar Hadirkan Media Daring Pariwisata

Situs resmi pariwisata Aceh BesarKabar gembira datang lagi dari Aceh Besar, kabupaten yang menjadi juara umum di Pekan Kebudayaan Aceh VI tahun 2013 tersebut kini hadir lewat sebuah media daring (online) pariwisata yang baru diluncurkan baru-baru ini.

Kehadiran situs “Aceh Besar Tourism” yang beralamat di www.acehbesartourism.com, masih terbilang sangat baru namun bisa menjadi sebuah referensi nantinya bagi wisatawan baik dalam dan luar negeri untuk mengunjungi kabupaten yang kaya akan nilai sejarah dan wisata ini.

Situs resmi dari kabupaten yang mempunyai motto “Putoh Ngon Mufakat Kuwat Ngon Meuseuraya” tersebut hingga saat ini masih dalam pengembangan dan nantinya akan dikelola langsung oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Besar sebagai instansi resmi.

Tidak hanya itu, untuk menjaring sejumlah masukan dari pengunjung media daring pariwisata Aceh Besar ini juga membuka layanan sosial media di Facebook dengan nama yang sama, yakni Aceh Besar Tourism.

Selamat untuk Aceh Besar, tidak ada kata terlambat untuk terjun ke media daring. Semoga pariwisatanya bisa terus terkenal kepada masyarakat luas dan mampu menjaga nilai-nilai luhur budaya serta seni yang melekat. Mari berkunjung ke Aceh. (ed)

Pantai Cemara di Lhoknga, Aceh Besar

Suasana sejuk di Kuta Malaka, Aceh Besar

Bungalow di Lhoknga, Aceh Besar

Kolam Ie Seum Krueng Raya, Aceh Besar

Benteng Indrapatra di Krueng Raya, Aceh Besar

  • Share on Tumblr