Yuk, Jadi Pendidik di Komunitas “Learning TOEFL for Free”

Respon sangat positif akhirnya dirasakan oleh Ayu Ulya, lewat jejaring sosial Facebook beberapa waktu lalu menggerakan ide untuk belajar TOEFL gratis di Banda Aceh kini memasuki tahap awal untuk menggerakkan komunitas yang dinamai “Learning TOEFL for Free“.

Sebagai langkah awal, gadis yang akrab disapa Ayu ini pun membuka pendaftaran untuk calon pendidik yang nantinya siap untuk berbagi ilmu.

“Salam Hangat untuk seluruh PENDIDIK MUDA ACEH Tak masalah walau udara hari ini sedikit membuat kita ‘meukhet-khet’ yang penting tetap Semangat. Baiklah, ini dia form biodata yang sebelumnya saya janjikan,” sebut Ayu dalam statusnya, Jum’at (17/1/2014).

Berhubung masih dalam persiapan, kini formulir daring untuk pendaftaran calon pendidik pun bisa dibuka dan diisi disini. Sementara untuk calon peserta untuk sementara belum dibuka. “Rekruitmen untuk peserta belum dibuka. Karena ini masih dalam tahapan awal,” jelasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aksi Ayu dengan mengajak anak-anak muda di Aceh ini sebagai upaya turut andil dalam menyukseskan visi misi mempositifkan Aceh dengan pendidikan yang lebih baik. Tertarik untuk bergabung rakan, mari jadilah bagian di komunitas “Learning TOEFL for Free”. (ed)

  • Share on Tumblr