“Surat Cinta untuk Nanggroe” Tema Malam Puisi Aceh Malam Ini

Malam Puisi Aceh-Surat untuk NanggroeDengan bertemakan “Surat Cinta untuk Nanggroe” Malam Puisi Aceh kembali digelar Jum’at (14/2/2014) malam nanti puku 20.00 WIB di Rumah Uyee Jalan Peuniti No. 1 Banda Aceh.

Berkonsepkan puisi cinta, acara Malam Puisi akan digelar juga disejumlah daerah di Indonesia. “Malam Puisi kali ini konsepnya #lovepoetry memang akan serentak di 31 kota se-Indonesia, termasuk untuk Aceh,” sebut Cut Tya Syahara salah satu penyelia Malam Puisi Aceh kepada @iloveaceh.

Tya juga menyebutkan, acara yang terbuka untuk umum dan gratis tidak bersifat formal dan juga bukan seperti lomba. “Sistematis acara ini adalah baca puisi, tidak terlalu formal, bukan lomba, siapa saja boleh datang dan baca puisi, dan Malam Puisi Aceh tidak bertemakan isu merayakan Hari Valentine,” jelasnya.

Nah, bagi rakan pecinta sastra atau pun ingin hadir untuk mendengarkan atau ingin dibacakan puisinya jangan sampai lupa datang dan nikmatilah kreasi anak muda di Kutaraja. Informasi lanjut bisa hubungi @tyasyhr lewat akun Twitter-nya. (ed)