Syukuran bersama anak yatim sekitar Rumoh ILA Lampineung

Ulang Tahun ke-4, @iloveaceh Gelar Syukuran di #RumohILA

BhC3j16CIAAjMhZJelang ulang tahun ke-4, Komunitas akun twitter @iloveaceh menggelar acara syukuran sekaligus peusijuk di Rumoh ILA yang akan menjadi kantor ILATeam Management kedepannya, Sabtu (22/2/2014).

Acara syukuran yang dihadiri sejumlah anggota tersebut, diawali dengan peusijuk oleh beberapa pemuka Gampong Kuta Baru, Lampineung, Banda Aceh.

“Dalam rangka HUT ke-4 ini, Komunitas @iloveaceh membawakan semangat yang bertema “Bersama Untuk Lebih Baik”, kedepannya diharapkan bisa terus bersemangat untuk meningkatkan kebajikan dan mengurangi kekurangan yang telah ada,” sebut Uzlifatil Jannah selaku Manajer Operasional ILATeam Management.

Selain syukuran, acara juga dilanjutkan dengan do’a bersama selepas Dzuhur bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan Nirmala yang juga ikut hadir di Rumoh ILA bergabung bersama sejumlah anggota tim @iloveaceh.

Rasa bahagia terlihat di seluruh raut wajah ILATeam seusai menggelar acara syukuran. Dengan umur yang sudah 4 tahun ini besar harapan dari Komunitas @iloveaceh bisa semakin berkembang dan terus komit mempositifkan Aceh lewat sosial media.

Sementara itu, Rahmat Nazillah selaku Humas dari ILATeam Management juga menyebutkan kehadiran Rumoh ILA nantinya bisa menjadi wadah juga bagi sejumlah komunitas di Banda Aceh sebagai tempat saling menukar ide dan pikiran.

“Rumoh ILA saat ini belum ada fasilitas yang memadai, nantinya akan terus kita usahakan untuk mewujudkan tempat ini bisa menjadi wadah bagi komunitas-komunitas, serta tempat belajar bersama dan bekerja,” tutupnya. (ant/ed)

ILATeam

MCD #ILATeam Management