Aceh, Salah Satu Daerah Wisata Favorit Nicholas Saputra

Nicholas saat berada di Geurute, Aceh JayaTidak disangka, aktor Indonesia yang juga suka traveling Nicholas Saputra telah menempatkan Aceh sebagai salah satu daerah wisata favoritnya di Indonesia. Hal tersebut dijelaskan oleh pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) saat berkunjung ke Serambi Mekkah beberapa hari lalu.

Pria kelahiran 30 tahun silam ini kembali menginjak kaki di Aceh, Sabtu (23/2/2014) lalu sehari sebelum ulang tahunnya.

Kepada @iloveaceh, Kamis (27/2/2014) kemarin, Nicholas menyebutkan Aceh dan daya tarik kopi telah menjadi pilihan baginya untuk menjadikan daerah paling ujung Sumatera ini sebagai salah satu tempat liburan dan berwisata.

“Bagi ku, Aceh ini adalah tempat favorit buat berwisata. Selain alamnya yang indah, juga ada kopi yang terkenal ini,” sebut Nico disela-sela menikmati kopi pagi di sebuah warkop di Aceh.

Selain berliburan seorang diri ke Banda Aceh, pemilik akun @nicsap juga kerap berbagi foto-foto tempat yang dikunjunginya lewat akun instagram.

Kehadirannya ke Aceh selama 5 hari juga mengunjungi sejumlah tempat. Tidak hanya di Banda Aceh, alumni dari kampus Universitas Indonesia ini juga berkunjung ke pantai Lhok Me di Aceh Besar, melihat gajah di Conservation Respon Unit (CRU) Mane, Pidie serta ke Lamno dan menyempatkan diri untuk melihat sunset di Geureute, Aceh Jaya. (ed)

  • Share on Tumblr