SMA Negeri 4 Banda Aceh, Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

SMA Negeri 4 Banda Aceh, Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

IMG-20140720-02138SMA Negeri 4 Banda Aceh menggelar buka puasa bersama dan reuni alumni di sekolah tersebut, Minggu (20/7/2014).

Acara yang dihadiri dari angkatan SMPP (1976-1985), angkatan SMA 5 (1985-1998), hingga ratusan mantan siswa-siswi sekolah menengah atas itu yang pada tahun 1998 berganti nama menjadi SMA Negeri 4 Banda Aceh.

Acara buka puasa bersama dan reuni alumni SMA Negeri 4 Banda Aceh, yang mengambil tema “Saweu Sikula Meurumpok Syedara” ini di isi dengan hiburan pentas seni. Dalam acara buka puasa bersama ini para siswa-siswi juga melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 4 Banda Aceh, Drs. Syarifuddin Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan seluruh undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada alumni yang telah berhadir di sekolah yang kita cintai ini, Dan kepada siswa/i yang tergabung dalam kepanitiaan acara, yang telah susah payah menggelar agar terlaksananya acara ini. Semoga dengan acara buka puasa bersama ini kian terjalin hubungan silahturahmi sesama kita yang semakin kuat,” sebutnya.

Sekolah menengah atas yang terletak di jalan Lampineung ini, lebih populer di kalangan masyarakat Banda Aceh dengan sebutan SMA 4 DKI Jakarta. panggilan itu bersebabkan sejarah pada saat pasca gempa dan tsunami melanda Aceh, SMA ini mendapat bantuan langsung dari gubernur Jakarta, saat itu bapak Sutiyoso. (alf)