Launching Album Meleuhe Tangke Band

Band Etnik @Tangke_Official Persiapkan Launching Album

Setelah empat tahun berkarya, band etnik asal Aceh Tangke Band akan segera menggelar launching album perdana “Meleuha” dalam waktu dekat.

Perjalanan album perdana dari Tangke ini terbilang cukup penuh tantangan, sejak 2011 dimulai hingga sekarang asam manis telah banyak dilewati oleh personil hingga pada tahap proses rekaman dan produksi.

“Ada banyak tantangan pastinya, tapi seiring waktu terus berjalan kita harapkan karya album perdana ini bisa menjadi obat perindu untuk masyarakat Aceh pada umumnya dan rakan-rakan Tangke khususnya,” ujar vokalis Tangke, Suburdani kepada @iloveaceh.

Subur menambahkan, dalam rangka memberikan apresiasi tersebut kepada masyarakat dan penggemar setia, Tangke secara sederhana memberikan persembahan lewat launching yang akan digelar di indoor Sultan II Selim.

“InsyaAllah saat ini kita masih dalam persiapan, launching album kita rencanakan di Gedung Sultan II Selim pada hari Sabtu, 28 Maret mendatang,” ujarnya.

Launching Album Meleuhe Tangke Band

Bagi Hadiah dan Donasi

Pada malam launching nanti, Tangke juga akan menyumbangkan penjualan perdana VCD untuk dana kebencanaan Geuroebee (Geurakan Sidroe Siribee).

Selain itu, masih dalam rangka HUT #5thiloveaceh, Komunitas @iloveaceh juga akan membagikan album perdana “Meleuha” kepada sejumlah followers alias #ATwitLovers dengan beberapa kejutan dan linimasa akun @iloveaceh. (ed)