Silaturrahmi Pengguna Instagram Melalui #WWIM11_Aceh

Silaturrahmi Pengguna Instagram Melalui #WWIM11_Aceh

Silaturrahmi Pengguna Instagram Melalui #WWIM11_AcehWorld Wide Instameet (WWIM) ke-11 Aceh sukses digelar dibeberapa tempat di Banda Aceh seperti Taman Putroe Phang dan Museum Tsunami serta didukung lebih dari 100 orang pengguna aktif media sosial Instagram, Minggu (22/3/2015).

Dengan menggunakan tagar resmi #wwim11 untuk kumpulan foto kegiatan WWIM11 keseluruhan, serta tagar khsus wilayah Aceh yaitu #wwim11_aceh. Pengguna instagram bisa turut merasakan kegiatan ini melalui tagar-tagar tersebut.

“Kita pilih Museum Tsunami sebagai maskot dalam WWIM 11 Aceh kali ini khususnya Banda Aceh, dikarenakan tempat ini sangat diminati pendatang dari Aceh maupun luar Aceh,” ungkap Zulhidayat selaku panitia kepada @iloveaceh.

Zulhidayat menambahkan dengan adanya media sosial Instagram tersebut, hobi fotografi dapat tersalurkan dan menjadi kegiatan positif yang dapat membangun kebersamaan diantara mereka.

Keseruan bertambah ketika seluruh pengguna Instagram diseluruh dunia yang berpartisipasi di #wwim11 tersebut saling bertukar hasil bidikan kamera mereka masing-masing. (che)

ILATeam

MCD #ILATeam Management