FOPMAT Hadirkan Layanan Informasi Online

Logo fopmatForum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (Fopmat) dalam rangka menghimpun sejumlah mahasiswa di Banda Aceh dan Aceh Besar yang berasal dari Aceh Tengah, Selasa (23/6/2015) lalu menghadirkan layanan informasi online dalam bentuk website resmi.

Ketua Umum Fopmat, Muhammad Rusdi DR menjelaskan kehadiran website tersebut akan memuat semua kegiatan mahasiswa serta informasi seperti beasiswa, event dan kepengurusan Fopmat.

“Selain itu, dalam layanan informasi ini yang juga akan ada rubrik yang akan memberikan informasi kegiatan-kegiatan dan keuangan Fopmat agar bisa di lihat publik,” jelasnya.

Rusdi menyebutkan, kehadiran website Fopmat ini sebagai bentuk keterbukaan informasi, dimana hal krusial seperti keuangan yang dikelola oleh Fopmat berasal dari berbagai elemen termasuk dari pemerintah.

“Dengan adanya undang-undang keterbukaan informasi, kami sebagai mahasiswa Banda Aceh asal Aceh Tengah juga harus update, mengingat keuangan Fopmat bukan berasal dari dana swasta saja melainkan juga lembaga non-Pemerintah baik skala nasional dan daerah,” sebut.

Untuk mengakses website tersebut, Rusdi juga mengajak seluruh mahasiswa Aceh Tengah bisa mendaftar di pab.format.com. (ed)

  • Share on Tumblr