Malam Puncak Pemilihan Putroe Bungong Aceh 2013

IMG_20130512_220458Rangkaian pemilihan putri bunga Aceh atau dikenal dengan Putroe Bungong Aceh 2013 yang mencapai malam puncaknya sempat menarik ratusan pasang mata warga Banda Aceh yang tak luput untuk hadir di Balai Kota Banda Aceh, Minggu (12/5).

Antusiasme warga Banda Aceh yang hadir dan kemeriahan acara oleh penampilan dari UKM Putroe Phang dengan Tari Meusaho, Amoba Band yang membawakan 3 buah lagu termasuk ‘Jingle @iloveaceh’, dan beberapa live entertain lainnya mengawali acara malam puncak penobatan Putroe Bungong Aceh 2013.

“Putroe Bungong ini dibuka dari tanggal 15-30 April. Dan terdata sebanyak 27 orang yang ikut mendaftar. Namun hanya 20 peserta yang terpilih dan akhirnya masuk ke sesi interview dimana tersisa 15 finalis,” sebut MC yang membawakan acara.

Para finalis yang mencapai 15 orang ini lalu tampil berjalan di atas catwalk sekaligus dihadapan juri dan ratusan penonton. Hingga kemudian tersisa 5 Finalis yang diberi pertanyaan mengenai topik-topik mengenai status mereka kelak jika terpilih menjadi Putroe Bungong oleh para Juri yang hadir.

Dan akhirnya setelah melalui penilaian dewan juri, Afla Nadya (@aflanadya) kontestan dengan nomor urut 2 dinobatkan sebagai Putroe Bungong Aceh 2013. Serta Rizka Khairina Amran (@missrisska) dan Fauziah Aida Fitri (@ayieecal), menjadi Runner Up I dan II. (mag)

Putroe Bungong Aceh 2013 / @iloveaceh

  • Share on Tumblr
ILATeam

MCD #ILATeam Management